CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 17-01-2024 10:42:20

Dilihat : kali

Bro, sist, yang udah gak asing lagi sama Bali, kalian tau gak sih kalo di sana ada destinasi wisata tersembunyi yang Instagramable abis? Gak perlu ke tempat-tempat mainstream, ini dia spot-spot keren yang bakal bikin feed Instagram kamu makin kece dan bikin teman-teman nanya, "Di mana tuh?"

1. Bukit Cinta, Pinggan Village

Namanya aja udah romantis banget, kan? Bukit Cinta di Pinggan Village ini punya pemandangan alam yang luar biasa indah. Luas persawahan dan pegunungan jadi temen foto kamu yang gak bisa dijelasin pake kata-kata. Nah, pagi-pagi banget atau sore menjelang matahari terbenam jadi waktu yang pas buat nyicipin spot kece ini.

2. Tebing Pantai Melasti

Pada tau Pantai Melasti, kan? Nah, di sekitarnya ada tebing keren banget buat dijajal. Tebing Pantai Melasti ini punya view laut yang gak kalah cakep dari pantainya. Bawa kamera dan jangan lupa nge-tag lokasi biar teman-teman makin kepo!

3. Air Terjun Leke Leke

Berani coba destinasi wisata yang sepi tapi keren? Air Terjun Leke Leke jawabannya. Tempatnya asri banget, jauh dari keramaian, jadi berasa kayak punya air terjun sendiri. Cocok buat yang suka trekking dan pengen refreshing dari kehebohan kota.

4. Campuhan Ridge Walk

Kalo suka trekking ringan sambil nikmatin pemandangan sawah terasering, Campuhan Ridge Walk ini wajib masuk list. Gak perlu ke luar negeri buat dapetin nuansa alam yang kece, Bali aja udah punya!

5. Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang ini punya pasir putih yang luasnya gak ketulungan, bro! Untuk nyamperin pantai ini, kamu bakal melewati perjalanan yang seru melalui kebun dan semak belukar. Tapi hasilnya? Kece banget, pantainya sepi dan bersih.

Info Tambahan: Tips Buat Liburan Instagenic

  1. Datang Pagi atau Sore Hari: Kalo mau dapet foto yang kece, datenglah pagi-pagi atau sore menjelang matahari terbenam. Cahaya matahari pas banget buat dapetin tone yang kekinian.

  2. Pakai OOTD yang Kompak: Sesuaikan pakaian dengan tema alam, biar feed Instagram kamu makin keren dan matching sama tempatnya.

  3. Jangan Lupa Tag Lokasi: Biar teman-teman kamu pada tau nih destinasi keren di Bali, jangan lupa nge-tag lokasinya, ya!

Gimana, guys? Bali emang surganya destinasi wisata, tapi ternyata masih banyak spot kece yang belum banyak diketahui orang. Yuk, jadi trendsetter dengan menjelajahi destinasi tersembunyi ini! Bali banget, kan? 😎✌️

 

 

 

 

 

Yayasan Penyalur Pembantu Rumah Tangga CV.PEMBANTU BAGUS AGENSI Bekasi

Posting by Admin

Yayasan Penyalur Pembantu Rumah Tangga CV.PEMBANTU BAGUS AGENSI Bekasi Pembantu rumah tangga (akronim PRT), asisten rumah tangga (disingkat ART ) ataupun pekerja rumah tangga acapkali disebut pembantu yakni orang yang bekerja dalam lingkup rumah tangga atasannya. Karyawan/ Karyawan: ART yang betugas di orang lain atau instansi/ badan/ perusahaan secara konstan juga menerima pendapatan/ gaji baik berupa duit maup



259 Kali